• 2023-03-06
  • Admin

Hallo Sahabat Patas. 


"Sikomandan Maju, Sikomandan Jaya, Sikomandan Rancak Bana" begitula yel-yel penyemangat yang disuguhi oleh Kepala BPTUHPT Padang Mengatas.


Rabu (1 Maret 2023) Kepala BPTUHPT Padang Mengatas Ir. Dani Kusworo, S.Pt., M.Si. didampingi oleh Sub Koordinator Sarana dan Prasarana Jumadi, SP dan Pengawas Bibit Ternak Muda Salmon Efendi, S.ST mengikuti Rapat Koordinasi Kegiatan Optimalisasi Reproduksi/ Sikomandan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang diadakan di hotel Imelda Waterpark Convention (Padang).


Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Ir. Efdal Kavri MP. selaku Kepala Bidang Produksi dan Teknologi, sedangkan Kepala BPTUHPT Padang Mengatas Ir. Dani Kusworo, S.Pt., M.Si. juga ikut berkontribusi sebagai narasumber dalam kegiatan ini. 


Bapak Ir. Dani Kusworo, S.Pt., M.Si. menyampaikan target Sikomandan, Vaksinasi dan Penandaan Ternak harus tercapai di tahun 2023, yang mana BPTUHPT Padang Mengatas sebagai penaggung jawab provinsi Sumatera Barat.  


Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan kesadaran dalam bekerja, dan selalu optimal dalam mencapai semua target.. aamiin yrb

Share This