• 2023-05-12
  • Admin

( Rabu, 10/05/2023 ) BPTU HPT Padang Mengatas mengadakan kegiatan persemian Maskot SIJAWI,

yang dihadiri oleh Direktur Pembibitan dan Kepala UPT Balai Pembibitan Dirjen PKH seluruh Indonesia. 


Dalam sambutannya kepala BPTU HPT Padang Mengatas Ir. Dani Kusworo S.Pt, M.Si mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua, beliau menyampaikan key Performance index dan target pencapaian yang telah tercapai di BPTU HPT Padang Mengatas. 


Selanjutnya Direktur BITPRO Kementan Bapak Drh. Agung Suganda, M.Si memberikan apresiasi kepada BPTU HPT Padang Mengatas terkait sambutan yang luar bisa dan pelayanan yang ramah dan maksimal, mulai dari turun menginjakan kaki dari pesawat sampai tiba ke BPTU HPT Padang Mengatas. 


BPTU HPT Padang Mengatas Memberikan pelayanan yang optimal dan profesional serta menunjukkan keramahan. UPT Pembibitan diharapakan menjadi showcase Direktorat Pembibitan dan Produksi.


Masih dalam arahan Direktur BITPRO, beliau mengevaluasi serta memberikan saran terkait pencapaian yang belum mencapai target, agar membreack down target mulai dari tahunan, semesteran, bulanan, sampai mingguan. 


Dari kinerja Kepala Balai diturunkan kepada setiap masing-masing Subkoor sampai ke level masing-masing individu,  sehingga output dan performanya terukur karena KPI Balai Pembibitan merupakan bagian indikator kinerja Direktorat Pembibitan dan Produksi PKH Kementan. 


DIRBITPRO Kementan memberi penyampaian terkait SBSN agar mempersiapkan segala sesuatu baik proposal, administrasi, perencanaan, timeline dan targetnya. 


Semoga KPI BPTU HPT Padang Mangatas semakin baik dan positif serta mendapat pendanaan SBSN tahun depan, aamiin ya rabbal alamiin.

Share This