• 2023-06-12
  • Admin

Minggu 11 Juni 2023, BPTU HPT Padang Mengatas mendapat kunjungan dari Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian Bapak Dr. Jan SMaringka, SH, MH berserta dengan inspektur Investigasi Bapak Mangasi Situmeang, SH, LLM dan rombongan. 


Kunjungan tersebut disambut oleh kepala Subag TU BPTU HPT Padang Mengatas drh. indahwati, MP. Dalam kesempatan itu Bapak Inspektur Jenderal merasa sangat senang melihat kondisi BPTU HPT Padang Menhatas yang tertata dengan baik, besih dan ternaknya sehat sehat dan terawat kata beliau. 


Penyambutan yang meriah dilakukan BPTU HPT Padang Mengatas dengan ramah ini menunjukan bahwa pegawainya bekerja dengan penuh ikhlas dan semangat yang tercermin pada ternak yang sehat dan gemuk gemuk disini lanjutnya. Terakhir pesan beliau adalah perlu untuk menjaga pangan dalam upaya menjaga masa depan termasuk pangan asal hewan salah satunya daging sapi. 


Bapak inspektur Jenderal dan bapak Inspeksi Investigasi juga menyaksikan secara dekat sapi sapi yang sedang digembalakan di Paddock menggunakan motor trail. BPTU HPT Padang Mengatas sudah bekerja dengan baik semoga kedepan  menjadi lebih baik lagi dengan produksi bibit sapi yang bermutu tinggi.

Share This