• 2023-07-12
  • Admin

Dalam rangka harmonisasi pemahaman dan peningkatan kualitas pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan peternakan dan kesehatan hewan triwulan II TA 2023 tingkat Nasional.

Bagian evaluasi dan pelaporan direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan melaksanakan pertemuan di Savero Hotel Depok, tanggal 11-13 Juli 2023 guna membahas permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh satker UPT dan Dinas terkait dalam pelaksanaan program dan kegiatan PKH serta rencana aksi kinerja pelaksanaan program dan kegiatan tersebut pada triwulan III sehingga realisasi dapat tercapai sesuai target yang sudah ditetapkan.


Hadir sebagai narasumber dalam pertemuan ini diantaranya Biro Perencanaan Kementan, Inspektorat IV Itjentan, Direktorat Sistem Penganggaran (DJA), BAPPENAS, dan Direktorat Teknis Lingkup PKH.


BPTU HPT Padang Mengatas sebagai UPT yang berada dan bertanggung jawab kepada Direktorat Perbibitan dan Produksi Ternak serta Direktorat Pakan, ikut hadir dalam acara tersebut yang diwakili oleh Roza Hartanti, S.Pt dan Dyana Dahlya, S.Pt selaku pejabat yang menangani pemantauan evaluasi dan pelaporan.

Share This