• 2023-09-06
  • Admin

Assalamualaikum, hari ini BPTUHPT Padang Mengatas melaksankan kegiatan Penerapan manajeman mutu yang baik dibuktikan dengan penerapan ISO 9001:2015 dan ISO Sistem Manajeman Anti Penyuapan (SMAP), yang menjalanlan fungsi Pemerintah yang bersih bebas fan anti penyuapan dibuktikan dengan res sertifikat register No. 01.100127077. 


Dalam rangka penerapan ISO 9001:2015 dan ISO Sistem Manajem Anti Penyuapan (SMAP) BPTU HPT Padang Mengatas, tanggal  28 s/d 29 Agustus 2023 dilakukan surveillance pelaksanaan ISO melalui offline atau tatap muka langsung oleh auditor Garuda Sertifikasi Indonesia sebagai lembaga yang memberikan surveillance pelaksanaan ISO di BPTU HPT Padang Mengatas atau Instansi yang telah  bersertifikat ISO. 


Tim auditor dari Garuda Sertifikasi Indonesia dipimpin oleh Pak Made Gede Perwira. Kegiatan surveillance pelaksanaan ISO diawali dengan pembukaan dan penyampaian Profil, pencapaian Balai, dan target yang dipimpin oleh Kepala Balai, Ir. Dani Kusworo, SPt, MSi didampingi  Kepala Sub Tatata Usaha,  Subtansi Pelayanan Teknis, Sub Sarana dan Prasarana, dan Sub Informasi Jasa Produksi, serta dihadiri semua pejabat fungsional tim ISO BPTU HPT Padang Mengatas.


Audit surveillance sendiri merupakan pemantauan dari lembaga sertifikasi untuk memastikan setiap kegiatan atau aktivitas pada lingkup kerja sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan badan standarisasi dunia (ISO). BPTUHPT Padang Mengatas hari ini memulai surveillance pelaksanaan ISO mulai dari diskusi dengan Kepala Balai,  bagian Tata Usaha, Pelayanan Teknis, Sarana dan Prasarana, dan Informasi Jasa Produksi.

Share This