• 2023-10-17
  • Admin

Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) sebagai entitas akuntansi Kementerian Pertanian menyelenggarakan Workshop Penyusunan Laporan Keuangan/Barang Triwulan III TA 2023 Satker lingkup Ditjen PKH.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Kab Sukoharjo, Jawa Tengah pada tanggal 10 oktober 2023 sampai dengan 13 oktober 2023.

Kegiatan Workshop Penyusunan Laporan Keuangan/Barang Triwulan III TA 2023 ini dihadiri oleh seluruh sattuan kerja lingkup Ditjen PKH, yang terdiri dari petugas penyusun laporan keuangan (Modul Persediaan, Modul Aset Tetap, Modul General Ledger dan Pelaporan (GLP) SAKTI serta Pengelola Laporan Keuangan BLU).

Rangkaian acara pada kegiatan ini berupa penyampaian materi tentang Catatan Laporan Keuangan/BMN Eselon I Ditjen PKH Triwulan III TA 2023, Evaluasi Laporan Keuangan/BMN Triwulan III TA 2023, Langkah-Langkah Penyelesaian Kendala pada SAKTI Modul GLP dan Piutang, Langkah-Langkah Penyelesaian Kendala pada SAKTI Modul Persediaan dan Aset Tetap, dan Verifikasi dan Reviu LK/BMN Triwulan III TA 2023.

Share This