• 2024-04-01
  • Admin

Assalamu'alaikum wr.wb Selamat Malam Sahabat Patas


Dalam mewujudkan visinya menjadi balai pembibitan yang modern menghasilkan bibit yang bermutu tinggi dan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat dibidang peternakan serta meningkatkan minat investasi di bidang peternakan maka BPTU HPT Padang Mengatas membangun Breeding Center Sapi Potong yang modern dan ramah lingkungan serta didukung oleh sarana dan prasarana yang sangat memadai.


Hari ini BPTU HPT Padang Mengatas melaksanakan penandatangan kontrak pembangunan Breeding Center Sapi Potong Indonesia dengan pihak penyedia. Pembangunan ini menggunakan anggaran melalui mekanisme Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Dihadiri oleh perwakilan Kapolda, Kapolres, Dandim, Wali Nagari se Kecamatan Luak dan Kepala Sekolah SMKPP.


Kegiatan ini disambut langsung oleh Kepala BPTU HPT Padang Mengatas Bapak Ir. Dani Kusworo, S.Pt., M.Si. beserta staff. Dalam sambutannya beliau berharap agar kita semua saling membantu kegiatan dan berjalan dengan lancar, baik itu dalam pendampingan administrasi, pendampingan hukum, keamanan dan ketertiban.

Untuk penyedia dan kontraktor diharapkan semua aturan-aturan dilaksankan dengan benar dan teratur.


(Kamis, 28/03/2024)


Share This