• 2024-02-27
  • Admin

Hallo Sahabat Patas

Senin 26 Februari 2024 BPTU HPT Padang Mengatas melaksanakan kegiatan penandatanganan kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat tentang penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Acara ini diawali dengan sambutan oleh Kepala BPTU HPT Padang Mengatas Bapak Ir. Dani Kusworo, S.Pt., M.Si yang menyatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk pengawasan proyek SBSN di BPTU-HPT Padang Mengatas.


Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Bapak Asnawi, S.H.M.H selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat. Beliau berharap agar kerja sama ini tidak hanya sampai di sini saja namun juga dengan adanya kerjasama ini dapat membuat BPTU-HPT Padang Mengatas tidak hanya menjadi peternakan, namun juga menjadi tempat penelitian, wisata dan serta menjadi cagar budaya


Semoga dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat dilakukan pembinaan pendampingan baik itu Kegiatan SBSN maupun kegiatan sesuai dengan tusi Balai dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sesuai yang diharapkan, dan hubungan antara BPTU HPT Padang Mengatas dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat hendaknya dapat terjalin dengan baik.

Share This